Minggu, 15 Juni 2014

Pemilu Presiden 2014

Disamping kemeriahaan Piala Dunia 2014, warga Negara Indonesia juga sangat antusias menyambut Pemilihan Presiden. Tahun ini, hanya terdapat dua kandidat pasangan Capres dan Cawapres, yaitu Prabowo – Hatta, dan Jokowi – Jusuf Kala.

Pemilu Presiden yang baru akan diselenggarakan pada 9 Juli 2014, sudah disambut meriah oleh masing-masing pendukung Capres dan Cawapres pada saat ini. Hal ini terlihat pada saat ada acara debat Capres di stasiun televisi. Acara tersebut juga tentunya memberikan pengetahuan tentang visi dan misi masing-masing Capres dan Cawapres yang akan mereka laksanakan apabila terpilih menjadi Presiden untuk 5 tahun mendatang.

Prabowo sebagai mantan pemimpin militer terlihat tegas dan ambisius untuk mempin Indonesia untuk 5 tahun ke depan, sedangkan Jokowi terlihat santai, simple namun mempunyai visi dan misi yang baik juga untuk memimpin Negara ini. Lalu, siapakan Capres dan Cawapres pilihan anda? Silahkan tentukan pada 9 Juli mendatang.

Saya sebagai warga Negara Indonesia, hanya berharap siapapun yang terpilih menjadi Presiden nanti bisa menjadi Pemimpin Negara Indonesia yang baik, dan mampu mensejahterahkan rakyat Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar