Rabu, 21 Mei 2014

Pekan Raya Jakarta 2014




Acara tahunan yang diadakan untuk menyambut HUT Kota Jakarta ini, dari tahun ke tahun tentunya selalu ramai diminati para warga Ibu Kota Jakarta. Tak hanya warga Jakarta saja yang datang ke acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Banyak warga beberapa kota lainnya seperti Bandung, Bekasi, Tangerang, atau mereka yang sedang berada di Kota Jakarta pada bulan Juni-Juli menyempatkan diri untuk datang ke acara Jakarta Fair 2014.

Di acara tersebut, banyak sekali perusahaan-perusahaan yang menjual produk mereka. Tak hanya itu,  jajanan rakyat juga tersedia di sana untuk mereka yang suka dengan kuliner makanan khas Jakarta. Konser music juga tentunya tidakketinggalan untuk meriahkan acara tersebut.

Untuk masuk ke dalam arena JIExpo,l tentunya pengunjung harus membayar tiket masuk, Harga tiket masuk pada tahun ini, sama dengan tahun sebelumnya yaitu Rp. 20.000 untuk hari senin, Rp. 25.000 unutuk hari selasa-kamis, dan Rp. 30.000 untuk hari jumat-minggu atau hari libur.


Buat kalian yang ingin tahu kemeriahan Jakarta Fair 2014, ayo datang ke JIExpo Kemayoran sebelum tanggal 6 Juni 2014. Pintu masuk arena PRJ dibuka mulai pukul jam 16.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar