Rabu, 21 Mei 2014

Euphoria Piala Dunia 2014 di Indonesia




Pada tahun 2014 tepatnya bulan Juni diselenggarakan Pesta Sepakbola Dunia, yaitu Piala Dunia (FIFA World Cup). Brazil yang manjadi Tuan Rumah Piala Dunia 2014, telah mempersiapkan segala sesuatu kebutuhan, untuk mendukung terlaksananya pesta sepakbola terbesar tersebut. Mulai dari persiapan infrastruktur, tempat wisata, penginapan, keamanan, dan lainnya.

Negara-negara peserta piala dari berbagai macam benua juga sudah mempersiapkan Tim Sepakbola mereka untuk bertanding, dan memenangkan ajang bergengsi tersebut. Negara yang menjadi peserta Piala Dunia tentunya sudah melalui tahap kualifikasi.

Tak heran, jika warga negara Indonesia pun turut menyambut meriah Piala Dunia 2014. Beberapa Tim besar, seperti Brazil, Spanyol, Argentina, Jerman, Prancis, Inggris, Italy, Portgal, dan Belanda, banyak dijadikan Tim unggulan bagi penggemar sepakbola di Indonesia. Segala atribut, serta persiapan lainnya sudah disiapkan oleh penggemar sepakbola untuk mendukung Tim unggulan meraka di Piala Dunia 2014.

Euphoria yang terjadi di Piala Dunia 2014 ini begitu meriah, para penggemar sepakbola sangat antusias dalam menyambut Piala Dunia 2014 ini. Tak jarang mereka yang ingin menyaksikan pertandingan besar, menggelar acara nonton bareng seperti, Spanyol vs Belanda, Inggris vs Italy, Jerman vs Portugal, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar