Minggu, 04 Mei 2014

Manfaat Perkembangan IT untuk Berbisnis

Perkembangan pesat dalam dunia Teknologi Informatika tentunya banyak memberikan hal positif bagi banyak orang, termasuk para pebisnis yang ingin memanfaatkan perkembangan IT tersebut. Berbicara tentang IT, tentunya tak terlepas dengan dunia internet. Dengan itu maka terjadilah hubungan antara Teknologi Informatika, Bisnis dan Internet.

Terkait dengan hubungan di atas, saat ini banyak sekali online shop atau berbisnis secara online dengan memanfaatkan teknologi internet dan perkembangan teknologi informatika. Hal ini dilakukan oleh para pebisnis karena modal yang dibutuhkan untuk membangun sebuah bisnis online sangat murah, hanya dengan seperangkat komputer atau smart phone dan koneksi internet maka kita dapat melakukan bisnis secara online. Dibandingkan dengan membangun bisnis secara offline atau konvensional yang membutuhkan modal besar untuk menyewa toko dan melakukan promosi secara offline.

Dengan begitu teknologi Informatika di dunia bisnis memberikan manfaat bagi para pebisnis yang melakukan bisnisnya secara online, yaitu memberikan kemudahan bagi pebisnis dalam menjalankan bisnisnya, baik dari segi biaya modal yang murah dan kemudahan dalam akses internet yang dapat dilakukan dimana saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar