Minggu, 27 April 2014

Tempat Ramai di Malam Hari Kota Jakarta

Keramaian di pagi, siang dan sore hari di jalanan Ibu Kota Jakarta membuat kita enggan berpergian ke Ibu Kota tercinta itu. Tak hanya itu, padatnya lalu lintas yang menyebabkan kemacetan dimana-mana pun membuat kita semakin malas pergi ke Kota Jakarta. Kenapa ga pergi malam hari aja?? Yahh pertanyaan itu seolah menjawab semua masalah yang ada ketika kita ingin pergi ke Kota Jakarta di pagi/siang/sore hari.

Bepergian di malam hari memang sangat banyak resikonya. Selain ganasnya angin malam yang mampu membuat kita sakit, jalanan yang sepi membuat tingkat kejahatan di malam hari lebih
rawan dibandingkan dengan siang hari. Namun inilah yang dinamakan sebuah pilihan, jika kita memilih berpergian di malam hari maka anda akan terhindar dari kemacetan dan panasnya Kota Jakarta namun anda harus siap dengan resiko kekjahatan yang lebih besar.

Disini saya akan memberikan tempat-tempat yang asik dan masih ramai dikunjungi pada malam hari di Kota Jakarta:
1. Taman Menteng & Taman Suropati








Taman Menteng dan Taman Suropati terletak di Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Diponegoro dan letaknya tidaklah berjauhan. Tempat ini sangat asik buat kita hang-out bersama teman-teman, bercanda dan berfoto ria di tengan taman. Banyak komunitas yang berkumpul di kedua taman tersebut pada malam hari. Mulai dari komunitas pecinta musik, automotif atau hanya sekedar kumpulan muda mudi yang asik bersantai disana.


2. Monumen Nasional (Monas)









Ada yang belum tau Monas atau Monumen Nasional ?? Tentunya sudah tau semua dong. Monas ini merupakan ikon dari Kota Jakarta. Coba deh kalian datang ke tempat ini pada malam minggu bersama kekasih tercinta. Tepat pukul 19.00 WIB, atraksi air mancur menari di taman utara bisa membuat anda terhibur dan merasa gembira dan seakan ikut menari bersama kekasih hati anda. Selain itu, anda juga bisa berkeliling sekitar monas dengan menyewa delman atau andong dengan biaya sekitar Rp. 20.000/keliling.


3. Kota Tua








Kota Tua ini terletak di utaranya Kota Jakarta. Banyaknya bangunan tua di tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung tempat ini. Keindahannya di malam hari pun tak kalah dengan keindahan yang ada di siang hari. Hanya untuk sekedar bersantai bersama teman-teman, minum kopi atau berkeliling dengan menyewa sepeda ontel dapat melepaskan kejenuhan yang ada setelah anda beraktivitas di siang hari.


4. Jln. Tebet Utara Dalam









Di Jalan Tebet Utara Dalam ini sangat ramai dengan muda-mudi yang ingin menghabiskan waktunya untuk berbelanja pakaian karena banyak distro dengan brand terkenal berada disini. Selain itu, disini juga terdapat banyak tempat makan, mulai dari makanan sederhana sampai dengan makanan yang mewah ada disini. Terkadang ada event yang sangat menarik perhatian sehingga tampat ini pun semakin ramai di malam hari. Jika anda ingin berbelanja atau hanya sekedar makan di malam hari, anda bisa mengunjungi keramaian di jalan ini.


5. Kemang








Tak kalah ramai dengan tempat-tempat lain yang ada di Kota Jakarta. Kemang yang berada di bilangan Jakarta Selatan ini tak henti-hentinya mendenyutkan keramaian baik di malam hari maupun di siang hari. Cafe dan restaurant serta tempat hiburan malam disini menjadi daya tarik anak muda pecinta hiburan malam di sekitar Jakarta. Terkadang konser musik pun digelar disini, baik outdoor maupun indoor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar